Blogroll

Tuesday, June 18, 2013

Bisnis Konveksi

Bisnis yang akan saya jalankan adalah konveksi, karena saya melihat prospek yang sangat bagus dalam bisnis tersebut. Melihat bagaimana pakaian sudah menjadi kebutuhan pokok bagi manusia, baik anak-anak, remaja sampai orang tua pun pasti membutuhkan pakaian.

Usaha ini tak pernah lesu dan selalu bisa bertahan dari berbagai kondisi ekonomi. Usaha konveksi ada beraneka ragam, misalnya usaha konveksi pakaian anak-anak, konveksi tas dan dompet, usaha konveksi berupa pembuatan topi, kerudung, kaos gaul, dan sebagainya.

kaos misalnya merupakan jenis bisnis konveksi yang selalu menggiurkan karena konsumen sudah menganggap bahwa kaos merupakan jenis pakaian yang wajib mereka miliki dalam lemari. Karena kaos merupakan jenis pakaian yang mengedepankan kenyamanan dan kreativitas pula, tidak jarang bahwa koleksi kaos kebanyakan orang akan jauh lebih banyak dari koleksi pakaian jenis lain. Selain kaos, pakaian muslimah merupakan jenis pakaian yang semakin hari semakin digandrungi karena Indonesia merupakan negara dengan populasi penduduk muslim terbesar di dunia dan banyak muslimah yang akhir-akhir ini lebih sadar akan tren. Keinginan muslimah untuk tampil syar’i dan tetap modis merupakan berkah tersendiri bagi bisnis konveksi di bidang ini.

0 comments:

Post a Comment